Skip to main content

Cara Masuk Ke Windows Safe Mode Pada Windows 8/8.1

Untuk Teman-teman yang sudah tahu Cara Masuk Ke Windows Safe Mode Pada Windows 8/8.1 sih bagi saya nggak perlu lagi deh tutorial berikut ini :). Tapi, bagi teman-teman yang belum tahu cara masuk ke windows safe mode jangan lah risau. Saya akan memberikan Tutorial Cara Masuk Ke Windows Safe Mode Pada Windows 8/8.1. Tanpa menunggu lagi ikuti lah langkah- langkah berikut ini:

  1. Masuk ke "Run" pada Strart Menu atau dengan menekan pada keyboad "Windows + R". Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah dan ketikkan "msconfig" dan tekan OK atau ENTER.

  2. Setelah menu muncul, pilih menu "Boot" seperti gambar berikut.

  3. Barulah teman pilih atau centang pilihan "Safe Boot" seperti pada gambar dibawah ini dan tekan OK atau ENTER.
  4. Setelah itu teman akan memasuki Windows Safe Mode Pada Windows 8/8.1. Tetapi sebelum itu restartlah laptop or PC teman.

    Untuk keluar dari Windows Safe Mode, bacalah tutorial Cara Keluar Dari Windows Safe Mode Pada Windows 8/8.1 ini.

Comments

Populer

Screw Conveyor

Screw conveyor merupakan salah satu perlengkapan produksi pada suatu pabrik kelapa sawit. Alat ini memiliki ulir dan arah putaran searah jarum jam. Dimana masing-masing ulir antara satu dengan yang lainnya mempunyai jarak yang sama. Dimana fungsinya adalah untuk memindahkan atau mentransfer buah maupun ampas kelapa sawit.

Proses Pembuatan Screw Conveyor

Kali ini saya akan membahas Proses Pembuatan Screw Conveyor, proses ini saya dokumentasikan saat melakukan PI (Praktek Industri). Waktu itu saya penasaran bagaimana cara membuatnya dan kebetulan tempat saya melakukan PI saya amati langkah-langkahnya. Berikut Proses Pembuatan Screw Conveyor:

Pompa Torak (Reciprocating Pump)

Komponen Pompa Torak Gambar 1. Pompa Torak kerja tunggal