Skip to main content

Cara Mengatasi Koneksi Wifi Sering Terputus Pada Windows 8/8.1

Bagi teman-teman yang koneksi wifinya sering terputus di windows 8/8.1 mungkin tutorial berikut bisa membantu...
langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:

1.  Klik kanan pada koneksi seperti gambar di bawah ini dan pilih "Open Network and Sharing Center"




2. Pilih "Change adapter setting"


3. Klik kanan pada adapter wifi dan pilih Propertis


4. Klik "Configure"


5. Pastikan hapus centang "Allow the Computer to turn off this device to save power" dan klik OK


 6. Selesai

Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu sobat yang mengalami masalah Koneksi Wifi Sering Terputus Pada Windows 8/8.1. Terima kasih...




Comments

  1. thanks buat tipsnya ...
    boleh saya tulis ulang di blog saya ? dengan mencantumkan backlink ke sini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan, boleh2 aja... saling berbagi itu indah :))....

      Delete
  2. terimakasih tips nya :)

    visit back ya : www.zynosofts.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. makasih gan ,,, sangat membantu inform nya ,, semoga Blog nya tetep jaya

    ReplyDelete
  4. Makasih gan,,,tipsnya sgt membantu & sukses.
    www.bapakeleandra.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. terimaksih atas tipsx ..semoga sukses untuk yang berikutnya

    ReplyDelete
  6. punya ku msih terputus bung, klau baru ganti sandi wifi , pasti setelah itu terputus terus , gmna solusinya?

    ReplyDelete
  7. Gan punya ane kok tetep gk bisa ya

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Terima kasih informasinya bang, semoga bisa menjadi solusi problem saya di windows 10 untuk WiFi-nya

    ReplyDelete
  10. DI TUNGGU KUNJUNGANNYA DI handilsuperleague.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. udah di allow tapi tetep aja ga bisa..

    ReplyDelete
  12. tq gan sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  13. makasih solusinay gan mudah2han bisa :)

    ReplyDelete
  14. Makasih untuk sharing info ini ya...
    Ditunggu kunjungan baliknya ke tulisan terbaru saya di Trik Mengakali Koneksi Internet yang Sering Mati pada Laptop atau Cek Toko Komputer Terpercaya di Jakarta

    ReplyDelete

Post a Comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.

Kita sebagai Blogger yang baik, budayakanlah berkomentar setelah membaca. Berikanlah komentar yang membangun jangan yang menjatuhkan. Ayo tingkatkan tali persaudaraan kita para Blogger, khususnya Blogger Indonesia. Komentar sobat sangat berarti bagi saya.

Populer

Screw Conveyor

Screw conveyor merupakan salah satu perlengkapan produksi pada suatu pabrik kelapa sawit. Alat ini memiliki ulir dan arah putaran searah jarum jam. Dimana masing-masing ulir antara satu dengan yang lainnya mempunyai jarak yang sama. Dimana fungsinya adalah untuk memindahkan atau mentransfer buah maupun ampas kelapa sawit.

Proses Pembuatan Screw Conveyor

Kali ini saya akan membahas Proses Pembuatan Screw Conveyor, proses ini saya dokumentasikan saat melakukan PI (Praktek Industri). Waktu itu saya penasaran bagaimana cara membuatnya dan kebetulan tempat saya melakukan PI saya amati langkah-langkahnya. Berikut Proses Pembuatan Screw Conveyor:

Pompa Torak (Reciprocating Pump)

Komponen Pompa Torak Gambar 1. Pompa Torak kerja tunggal